Pemuda-Pemudi Kali Bening Bergerak Membantu Sofia Penderita Kanker CA Ovarium

0
40

Tanggamus, (BeritaIndoNet.com) – Pemuda-pemudi Peduli kali bening Bersinergi bersama ACT/MRI kabupaten Tanggamus melakukan kegiatan Panggalangan Dana untuk membantu adik Sofia Nuraini warga Kali bening atas, kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus yang menderita Penyakit Kanker CA OVARIUM.

Penggaalangan Dana tersebut dimulai pada tanggal 7 November, yang dilakukan di desa Kali bening dan juga di depan kantor koramil kecamatan talang padang pada tanggal (10/11/2021)

Ketua pelaksana Adhi mewakili pemuda-i peduli kali bening menjelaskan yang tergabung dalam aksi penggalagan dana untuk Adik sofia, terdiri dari Aksi Cepat Tangkap / Masyarakat Relawan Indonesia (ACT/MRI) serta di support oleh HMI, Portal Tanggamus, Team Bahagia dan Sedulur Bebek Tua ucapnya

Lanjut Adhi Alhamdulillah aksi penggalangan dana untuk saudara kita sofia yang diadakan selama 3 (tiga) Hari yang dilakukan melalui campaign Open Donasi dan Aksi turun kejalan terkumpul Sebanyak Rp.18.847.100 yang langsung kami salurkan kepada Keluarga adik kami sofia nuraini.

Semoga dana yang kami salurkan bisa membantu kesembuhan biaya pengobatan adik kami sofia nuraini, galang dana yang berlangsung selama tiga hari Alhamdulillah berjalan lancar, tertib, dan mematuhi prokes.

Teguh Hikmat Ridhoi mewakili ACT/MRI Tanggamus menyampaikan Penggalangan tersebut Di inisiasi oleh pemuda-pemudi peduli kali bening sebagai bentuk kepedulian pemuda-i terhadap adik sofia nuraini, teguh juga berharap Dengan hadirnya gerakan kemanusiaan ini, mampu menanamkan Etika kepedulian yang akan melahirkan kesadaran bagi masyarakat kali bening dan sekitarnya.

Mewakili seluruh pemuda-i dan ACT/MRI yang tergabung dalam aksi galang dana, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat kali bening, kepada sahabat dermawan yang antusias secara sukarela memberikan infaq terbaiknya untuk adik kita sofia nuraini. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here