Lima Calon Kepala Kampung Siap Bertarung Untuk Menduduki Kursi Kepala Kampung Dan Siap Membawa Perubahan Kampung Di Way Kanan Rebang Tangkas Peniangan

0
103

BERITAINDONET.COM,Way Kanan: Rebang Tangkas,Bertepatan di hari kedua awal puasa Ramadhan Penetapan Calon dan Pengundian Nomor urut calon kepala kampung Lebak Peniangan telah selesai di laksanakan di kampung Lebak Peniangan.

Acara ini dihadiri oleh Pak Camat Rebang Tangkas Nurhadi Irawan S.Sos, PJ Kepala Kampung Badri Tamam S.Pd.I , Ketua BPK Iskandar,  Babinkamtibmas Bripka Rahmat , Babinsa Kopda Agus Yulianto serta Kelima Calon kepala Kampung Lebak Peniangan.

Acara berjalan dengan lancar dan hikmat, semua tahapan demi tahapan telah dilaksanakan dan sampai dengan hari ini juga sudah terlaksana. Pak Camat memberikan Apresiasi kepada Panitia Pemilihan kepala Kampung lebak peniangan yang Diketuai oleh Roganda Joni iskandar Lubis ini.

“Panitia ini saya nilai di angka 95% untuk persiapan dari awal sampai dengan hari ini, dan panitia ini sangat energik, semangat dan penuh dengan tanggung jawab penuh, dan saya sangat bangga dengan panitia ini”. Puji pak Camat kepada Panitia di sela sela sambutan beliau.

Kedepannya, untuk ke lima calon untuk sepenuhnya menyerahkan semua tahapan kepada panitia dan ikuti semua yang telah diatur oleh panitia demi kebaikan dan kelancaran jalannya proses pesta demokrasi ini,tutup sambutan pak Camat.

Setelah ditetapkan sebagai Calon Kepala kampung Lebak Peniangan, maka dilakukan pengundian Nomor urut dan telah di laksanakan secara bersama sama dan di dapatlah sebagai berikut :

I. Dasiman

II. Sugiarto

III. Rusmini

IV. Tri Wanto S.pd

V. Mat Zendera S.pd

Setelah acara pengundian tersebut ditutup dengan foto bersama seluruh calon beserta jajaran undangan dengan menerapkan protokol kesehatan yang dipimpin langsung oleh ketua panitia.

Dengan berakhirnya dan terpilihnya dari awal acara penerimaan balon dan akhir pengundian nomor balon Kepala Kampung ke depan siapapun terpilih menjadi Kepala Kampung diharapkan dapat membawa kemajuan terhadap kampung lebak peniangan supaya dapat menjadi contoh bagi kampung-kampung lain.(R1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here