Ketua Panitia Pilkakam 2021 Bapak Roganda Lubis, S.Pd Menggelar Apel Pagi Untuk Seluruh Anggota Panitia dan Unsur Terkait dan Dihadiri Oleh PJ Kepala Kampung.

0
84

BERITAINDONET.COM, Way kanan:
Tepat pada Hari Pendaftaran Bakal Calon Kepala Kampung tanggal 23 Maret 2021 pagi ini Ketua Panitia Pilkakam 2021 Bapak Roganda Lubis, S.Pd menggelar Apel Pagi untuk Seluruh Anggota Panitia dan Unsur Terkait dan Dihadiri oleh PJ Kepala Kampung.

Ketua Panitia memberikan Pengarahan kepada Seluruh Panitia agar segera mempersiapkan semua Berkas terkait Pendaftaran sehingga bakal Calon yang mendaftar bisa dilayani dengan baik.

Dan diminta untuk seluruh Panitia untuk selalu standbye sampai dengan tanggal 31 Maret 2021 untuk mendukung Penuh Proses Pendaftaran sampai akhir.

Dan Kepada Para Bakal Calon melalui Surat Online ini disampaikan untuk Lebih Aktif lagi dalam Persiapan Berkas terkait Syarat menjadi Kepala Kampung . Semua Banner pemberitahuan Pengumuman sudah di tempel di titik strategis dan di sekretariat Kampung, untuk mempermudah bakal Calon dalam menyiapkan Berkas.

Seluruh Panitia Menghimbau kepada para Bakal Calon yang mendaftar untuk sama-sama menjaga keamanan dan Ketertiban selama masa pemilihan ini, dan himbauan kepada seluruh masyarakat Kampung Lebak Peniangan untuk Mari Kita gunakan Hak Pilih kita dengan Bijak dan Sesuai Hati Nurani, supaya siapapun yang nanti Terpilih menjadi Kepala Kampung dapat mengemban amanah rakyat ini.

Penyerahan Berkas Bakal Calon Bisa di serahkan pada jam kerja 08:00 – 15:30 Wib. Diluar dari Jam yang ditentukan oleh panitia tidak akan dilayani. Dan pada Hari minggu tutup.

Mari Bersama kita sukseskan pemilihan Kepala Kampung Lebak Peniangan ini dengan Tertib, Aman dan damai. Tidak ada Perpecahan dan Perselisihan. tutup arahan Ketua Panitia. (Parulian s./R1.1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here