Ketua DPD JPKP Edi Aman Menjelaskan Visi Dan Misi JPKP kepada Calon Pengurus DPC Teluk Betung Timur (TBT)

0
98

BERITAINDONET.COM, BandarLampung: Ketua DPD Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP)  Edi Aman sangat antusias dalam memberikan pemahaman visi dan misi JPKP kepada Calon pengurus DPC Tanjungkarang Timur (TBT), direncanakan dalam waktu dekat ini DPC TBT akan dibentuk, untuk melengkapi struktur secara menyeluruh di wilayah lampung dari tingkat DPW,DPD,DPC.

Memaparkan terkait program-program JPKP Ketua Edi Aman menjelaskan singkat bahwa lebih kepada kepentingan rakyat seperti di bidang kesehatan, hukum, sosial dan di pemerintahan yang terkait dalam hak hak rakyat dan penzaliman terhadap rakyat, ditengah-tengah kesulitan hak rakyat organisasi kemasyarakatan ini yaitu JPKP hadir sebagai wadah pendamping yang sangat pro rakyat.

Calon pengurus DPC TBT sangat antusias mendengar dan memperhatikan pemaparan ketua DPD Edi Aman terkait visi dan misi JPKP tersebut, adanya ketertarikan para calon pengurus DPC TBT menelusuri bahwa adanya Presiden Joko widodo sebagai pembina organisasi JPKP tersebut.

Salah satu diantara para calon pengurus DPC TBT sedikit memaparkan adanya kebijakan-kebijakan pemerintah sekitar yang tidak pro rakyat dari segi bantuan sosial, BLT, Kesehatan dan penanganan lingkungan (peredaran narkoba).

Pertemuan ini berlangsung sederhana namun sangat antusias di basecamp JPKP di jalan Basuki Rahmat Teluk Betung. (parulian/R1.1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here