DPRD Mesuji Gelar Rapat Paripurna Penyerahan LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2019

0
13

BERITAINDONET.COM : Mesuji – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Mesuji Tahun anggaran 2019 sekaligus Penyerahan LKPJ Pemkab kepada DPRD, di Ruang Rapat Paripurna, Kamis (30/4/20).

Rapat dipimpin langsung Ketua DPRD Mesuji, Hj. Elfiana didampingi Wakil Ketua I DPRD. Anggota DPRD Kabupaten Mesuji,(PJ) Sekretaris Daerah Kab.Mesuji Edison Basid Habibi Mewakili Bupati Mesuji Saply TH, dan para Asisten Setdakab, Kepala OPD serta tamu undangan lainnya.

Pj. Sekretaris Kabupaten Mesuji Mewakili Bupati Mesuji,Dalam sambutanyan mengungkapkan bahwa agenda Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi DPRD terhadap laporan Keterengan Pertanggungjawaban Bupati Mesuji Tahun Anggaran 2019 tersebut sangatlah patut di apresiasi.

Pasalnya, DPRD telah bekerja keras selama pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Mesuji Tahun Anggaran 2019 yang telah disampaikan untuk memberikan yang terbaik bagi kemajuan Kabupaten Mesuji.

“Hal ini akan semakin mendorong, tumbuhnya objektifitas dalam memotret kinerja pemerintah Kabupaten yang dilandasi semangat kemitraan yang saling melengkapi, saling mengisi dan saling berbagi peran dalam penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pelayanan publik Kabupaten berjuluk Bumi Ragab Begawe Caram yang kita cintai ini,” jelas dia.

Pihaknya berharap dengan penyampaian rekomendasi ini, dapat memberikan manfaat demi perbaikan kinerja di masa yang akan datang dan demi sempurnanya pembangunan di Kabupaten Mesuji.

“Kami menyadari bahwa dalam pelaksanaan tugas-tugas tersebut tentunya masih banyak kendala dan permasalahn yang harus kita selesaikan bersama, Oleh karena itu, atas rekomendasi yang disampaikan kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya,” ungkapnya.

Ia juga menyampaikan, bahwa pandemi covid-19 yang melanda bangsa Indonesia dapat segera berakhir sehingga semua pihak dapat beraktivitas secara normal kembali seperti sedia kala. (ozi/zim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here