DPRD Lampung Berharap Sosialisasi Perda Dan Reses Tetap Berjalan Dengan Merubah Pola

0
10

BERITAINDONET.COM LMAPUNG – Di tengah pandemik virus korona (Covid-19) Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Mikhdar Ilyas berharap kegiatan Sosialisasi Perda maupun Reses 85 Legislator tetap dijalankan dengan merubah polanya. Menurutnya, kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di seluruh dapil masing-masing tersebut sangat membantu masyarakat dengan cara merubah polanya saja dengan tidak mengumpulkan warga, tetapi warga tersebut akan didata untuk menerima bantuan.

“Dari DPP Gerindra sendiri sangat jelas mengimbau kepada seluruh kader terutama anggota dewan sebisa mungkin membantu masyarakat di dapilnya masing-masing.

Namun, tentunya pasti ada keterbatasan, salah satunya anggaran. Untuk itu, kita berharap kegiatan Sosper dan Reses ini bisa tetap dilaksanakan di dapil masing-masing, tinggal tergantung pola dan sistemnya seperti apa,” ujarnya Rabu (6/4).

Lanjut Mikhdar terkait anggaran pencegahan dan penanggulangan Covid-19 sebesar Rp246 Miliar yang digelontorkan Pemprov Lampung beserta dana dari pusat, Mikhdar juga berharap bahwa anggaran tersebut digunakan dengan tepat sasaran, dan jangan sampai ada penyimpangan.

” Kalau bicara anggaran ini cukup besar, paling tidak meringankan beban masyarakat maupun tenaga medis dengan mendapatkan fasilitas seperti APD dan lainnya. Maka, kita juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bahu-membahu melawan Covid-19 ini dengan menjalankan Protokoker Kesehatan melawan Covid 19 yang telah dikeluarkan pemerintah. Insyaallah Lampung bisa melewati masa sulit,” jelasnya.

Maka, semua kegiatan Sosper dan Reses semua penting untuk masyarakat. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here