Anggota DPRD Tanggamus Aspirasi Masyarakat Reses Dua Masa Sidang Dua Tahun 2020

0
49


BERITAINDONET.COM , Tanggamus : Tugu papak kecamatan semaka kabupaten tanggamus penjaringan aspirasi masyarakat reses dua masa sidang dau tahun 2020 nujul irsan anggota DPRD  kabupaten tanggamus kegiatan reses tersebut di adakan diskusi tanya jawab dan penjaringan aspirasi masyrakat.


Nujul irsan menerang kan acara reses ini sambil menyampai kan hasil perjuangan anggota DPRD kabupaten tanggamus yang lalu untuk pembangun tahun yang berjalan atas impormasi yang di berikan masyarakat terhadap reses sebelum nya.sabtu 29-02-2020
apa yang di sampai kan masyarakat itu akan di bawa anggota DPRD kabupaten tanggamus  ke rapat paripurna ke mudian akan di tuang kan di dalam  kegiatan pembangunan sesuai apa yang di harap kan masyarakat.
sebenar nya kegiatan ini sangat penting dan  kegiatan ini di atur oleh undng-undang kegiatan rutin anggota DPRD kabupaten tanggamus untuk bertemu langsung dengan masyarakat menampung usulan dan harapan masyarkat dan bertanggung jawab apa yang masyarakat sampai kan harus di perjuangkan dan berhasil. kata nya.
“Harapan warga kecamatan semaka dan kecamatan pematang sawah kabupaten tanggamus meminta sungai way kerap dari hulu sampai hilir segera di normalisasi bila hujan deras air sungai meluap dan masuk ke rumah warga.cetus nya


Lanjut warga, jalan menuju kecamatan pematang sawah segera di bangun karena keadan jalan sudah tidak layak/rusak apa lagi di musim penghujan banyak genang air seperti kolam.ungkap nya.(fadoli)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here