Ajis Muslim, Calon Pilkakon Siap Bersaing dibulan April,

0
286

BERITAINDONET, : LAMPUNG Menyambut datangnya demokrasi pemilihan kepala Pekon (Pilkakon) yang akan datang di Pekon banjar agung pada 15 April 2020 nanti, para calon Kakon terlihat sudah mulai mempersiapkan diri, kemis (05/03/2020).

Seperti halnya yang berada di Pekon banjar agung Kecamatan limau kab.Tanggamus. ajis muslim salah satu dari tiga kandidat yang akan berlaga di kancah Pilkakon pada bulan April mendatang.

Ajis muslim salah satu dari tiga kandidat menjelaskan saya bersedia, siap melayani dan menerima semua aspirasi dari masarakat. Bila nanti terpilih menjadi kepala Pekon dalam pemilihan Pilkakon.

Selanjutnya, jika saya terpilih nanti, saya pun siap menerima usulan dan tegoran dari masyarakat.Dan
saya berjanji tidak akan mengedepankan kepentingan peribadi atau sepihak, citus nya.

Masih ajis, Meningkatkan pelayanan aparatur pekon bagi pemenuhan pelayanan publik,dan pembagunan infrastruktur yang berkelanjutan.perekonomian masyarakat,melalui pengembangan polapertanian,perdangangan sesuai dengan usaha masyarakat dan potensi pekon,sumber daya manusia melalui pembinaan dan pelatihan kelompok dan lembaga masyarakat, Membuat usaha pekon dengan membentuk wadah bumdes,

mengadakan fasilitas kesehatan mengajukan kartu BPJS bagi yang belum mendapatkan. Mengembangkan sarana dan prasarana yang menunjang untuk kegiatan adat,pemuda dan khusus nya kegiatan agama,

transparan tentang pendapatan keuwangan pekon, baik bersumber dari APBDN/APBD, membuat banner tentang pendapatan serta belanja pekon, dan di pasang di balai pekon agar masyarakat tau dan ikut mengawas.menciptakan banjar agung yang nyaman dan berwawasan ramah lingkungan.’ucapnya.

Sementara seorang warga yang enggan di sebutkan namanya mengatakan, saya berharap dalam pemilihan Pilkakon nanti, ajis muslim, lah yang terpilih dan bisa memenangkan pemilihan kepala Pekon (Pilkakon) di bulan April nantinya.

Menurutnya, ajis muslim adalah sosok orang yang berwibawa, bijaksana dan smart makanya pantaslah kalau dia yang harus menang nanti. “Harapnya (hasbuna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here