SDN 2 Pajar Bulan tingkatkan Mutu Pendidikan dengan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM)

0
42

BERITAINDONET.COM Lampung Tengah-SDN 2 Pajar Bulan adalah salah Satu Sekolah yang mengutamakan Mutu Pendidikan dengan Meningkat kan Kwalitas Kegiatan Belajar Mengajar (KBM), serta Tenaga Pendidik/Pengajar yang Profesional untuk membentuk Siswa-siswa yang berkarakter dan bisa membawa nama baik sekolah.

Dengan lokasi yang strategis SDN 2 Pajar Bulan ini mempunyai bangunan yang memadai, untuk menampung siswa/i dapat nyaman belajar, dengan letak sekolah di Dusun Karang Sari Kampung Pajar Bulan, Gunung Sugih, Lampung Tengah.

Saat ditemui di ruang kerjanya, Kepala SDN 2 Pajar Bulan Murni S.Pd mengatakan, semenjak di tempatkan di sekolah ini, dirinya bertujuan memang untuk mengabdi, membangun sekolah agar Lebih baik dan mampu bersaing dengan sekolah lain dalam hal yang positif, menciptakan siswa yang unggul dalam hal pemikiran.

“Saya di tempatkan di sekolah ini untuk mengabdi, agar menjadi sekolah yang bisa menciptakan siswa berkarakter, unggul di bidang pemikiran, mampu bersaing dalam hal yang positif dan saya akan selalu mendukung program dari pemerintah untuk semua kegiatan kita, sebentar lagi saya juga mau pensiun,” ujarnya.

Selain itu juga di temui di tempat berbeda Tukiman S.Pd mengatakan, bahwa semenjak sekolah dipimpin oleh Murni selaku Kepsek mengalami banyak perubahan terutama di bidang Kegiatan Belajar Mengajar (KBM),di Bidang Bangunan Sekolah dan di Bidang tenaga Pengajar (Guru). Hal ini dilakukan untuk mendukung suasana belajar yang nyaman dan Kondusif, ditambah lagi adanya program/anggaran dari pemerintah untuk kelancaran kegiatan tersebut.

“Semenjak Pak Murni di sini Siswa/i di haruskan tepat waktu, termasuk guru juga di haruskan menjadi contoh,d an juga sampean liat mas bangunan sekolah lebih bagus dan rapih, sehingga siswa belajar lebih nyaman, dan Insha Allah untuk kedepan sekolah kita bisa menjadi unggulan siswa yang berprestasi,” jelasnya selaku Bendahara Sekolah.

Ia berharap untuk kedepan, agar SDN 2 Pajar Bulan mampu bersaing dengan sekolah lainnya, dan menciptakan bibit unggul untuk memimpin Lampung Tengah lebih maju.
“Insha Allah mas, kedepannya sekolah ini mampu menciptakan siswa yang punya potensi semenjak di pimpin pak Murni,” pungkasnya. (aan/zim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here