Satuan Intelkam Polres Pringsewu Bagikan 100 Takjil Kepada Warga Masyarakat

0
6

BERITAINDONET.COM : Pringsewu – Satuan Intelkam Polres Pringsewu melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan 100 takjil kepada warga masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di didepan mapolres setempat, Jumat (01/05/2020).

Dikatakan Kasat Intelakam polres Pringsewu Iptu Darwin, kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian satuan intelkam polres pringsewu terhadap warga masyarat dan pengguna jalan yang sedang melaksanakan ibadah puasa ditengah pandemi Covid-19.

“ Kami siapkan 100 takjil dan alhamdulillah tidak sampai setengah jam sudah habis semua, ” terangnya mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, S.ik.

Selain bagi-bagi takjil, menurutnya, sat intelkam juga mengajak serta mengimbau kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan imbauan pemerintah dan mengikuti protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona.

” Saya meminta kepada masyarakat agar selalu jaga jarak (Physical Distancing) serta menggunakan masker apabila keluar rumah guna mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan tidak melakukan mudik ke kampung halaman, ” tandasnya. (Riski)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here