Rutan Kelas II Kota Agung Bagikan Masker, Sarung Tangan dan Minuman Ringan.

0
29

BERITAINDONET.COM Tanggamus – Kepala Rutan (Karutan) kelas II Kota Agung Tanggamus mengadakan bentuk kepedulian dampak Covid-19, dengan secara simbolis langsung membagikan masker, minuman pocari sweat, larutan dan sarung tangan yang langsung diberikan ke Puskesmas Kotaagung dan di lampu merah.

Dalam kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh kepala rutan (Karutan) kelas II Kota Agung Tanggamus Akhmad Sobirin Soleh, yang langsung membagikan dan memberikan masker, pokari sweat dan sarung tangan yang diterima langsung oleh Dokter Benson Kota Agung, Kamis (23/4).

Kepala rutan (Karutan) kelas II Kota Agung Tanggamus Akhmad Sobirin Soleh mangatakan penyerahan masker, minuman pokari swet dan sarung tangan ke Puskesmas Kota Agung itu diterima langsung oleh Dokter Benson Kota Agung.”Ucapnya.

Menurutnya, bentuk kedulian pencegahan wabah Covid-19 ini sangat bermanfaat dan pembagian masker, larutan dan sarung tangan di lampu merah Kota Agung beserta jajaran kami serta anggota Dandim 0424 Tanggamus.

Sobirin selaku Karutan kelas II Kota Agung Tanggamus menambahkan semoga apa yang kita bagikan ini sangat bermenfaat bagi yang menerima pemberian dari rutan kelas 1 Kotaagung.”Paparnya.

Juliyan Babinsa Kota Agung menjelaskan kami disini sebagai bentuk peduli penanganan wabah Covid-19 serta untuk memutuskan penyebaran Virus Corona. “Semoga apa yang di bagikan oleh Karutan dapat bermanfaat bagi yang menerima masker, laruta dan pokari sweat,” ucapnya. (sis/zim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here