Polsubsektor Pagelaran Utara Tinjau Posko Tanggap Darurat Covid-19 di Pekon Fajar Baru.

0
6

BERITAINDONET.COM Pringsewu – Kapolsubsektor Pagelaran Utara Iptu Sudirman tinjau posko tanggap darurat Covid-19 di pekon Fajar Baru, Senin (13/4). Dalam kegiatan peninjauan sekaligus memberikan pengarahan posko tanggap darurat di Dusun 2 pekon setempat.

Iptu Sudirman didampingi Bhabinkamtibmas Aipda Dani W beserta segenap jajaran aparatur pekon Fajar Baru. Ia meminta kepada seluruh petugas jaga untuk tidak bermalas-malasan dalam melaksanakan tugas.

“Jangan mengandalkan tulang teman pada kegiatan jaga, mengingat ini merupakan tugas, jadikanlah ini semua sebagai tanggungjawab kita bersama,” pintanya.

Lebih lanjut Iptu Sudirman menuturkan, banyak faktor penyebab masuknya virus corona di masing-masing pekon, misalkan kendaraan roda 2 dan empat asal zona merah, diperlukannya ekstra kesiagaan petugas untuk menutup pintu akses masuknya virus tersebut.

“Diperlukannya ketelitian petugas jaga untuk menyikapi kendaraan yang liwat asal pulau jawa kususnya dari zona merah untuk dilakukannya penyemrotan desinfektan dan pendataan. Artinya kita semua jangan sampai kecolongan semendetil mungkin lakukan pemeriksaan kepada para pendatang yang masuk, sebagai langkah pemutus mata rantai,” pungkasnya. (suharmi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here