Polsek Cukuh Balak Berikan Bantuan Posko-Posko Relawan Pencegahan Covid-19 dan Kaum Duafa

0
22

BERITAINDONET.COM Tanggamus – Polsek Cukuh Balak Polres Tanggamus bersama UPT Dinas Kesehatan kecamatan setempat melakukan pengecekan posko relawan pencegahan Covid-19 yang ada di pekon-pekon, Selasa (14/4).

Pengecekan posko-posko yang dipimpin Kapolsek Cukuh Balak Ipda Eko Sujarwo, SH. M.Si itu juga memberikan bantuan berupa pembagian masker, air mineral dan mie instan.

Selain itu, Kapolsek yang terkenal humanis dan bermasyarakat itu membagikan supermi dan air mineral gelas terhadap masyarakat yang kurang mampu dan para jompo di setiap pekon.

Selanjutnya usai memberikan bantuan, Kapolsek memberikan motivasi para relawan, edukasi tentang protokol kesehatan pencegahan Covid-19 termasuk apabila ada warga yang datang dari luar daerah.

Kapolsek Ipda Eko Sujarwo berharap, atas kegiatan yang dilaksanakannya itu dapat membantu meringankan relawan yang bertugas juga meringkan masyarakat yang kurang mampu.

“Alhamdulillah kami masih dapat berbagi dengan sesama. Dengan harapan dapat membantu meringankan,” ungkap Ipda Eko disela kegiatannya.

Sambungnya, adapun bantuan alakadarnya tersebut diupayakan pihaknya atas partisipasi personel Polsek Cukuh Balak dan Bhayangkari Ranting Cukuh Balak.

“Kami sengaja mengumpulkan dana secara internal, sehingga terkumpul dan langsung kami salurkan,” pungkasnya. (sis/zim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here