Polres Tanggamus Bagikan 100 Nasi Kotak dan 100 Takjil Bhayangkari di Kota Agung

0
17

BERITAINDONET.COM Tanggamus – Bhayangkari Tanggamus Peduli, membagikan nasi kotak dan takjil di sejumlah titik di Kecamatan Kota Agung, Jumat (24/4) sore.

Pembagian dilaksanakan secara berkeliling dipimpin Wakapolres Tanggamus Kompol MN. Yuliansyah, SH. MH di rumah warga Lingkungan Pancawarna, Kelurahan Kuripan dan Kelurahan Pasar Madang.

Dalam kegiatan itu Wakapolres juga didampingi Kasat Intelkam AKP Samsuri, SH. MH., Kasat Sabhara AKP Harry Suryadi, SH dan Kanit Regident Sat Lantas Ipda Rudi Khisbiantoro, S.Pd. SH serta sejumlah personel dan Polwan.

Wakapolres Kompol MN. Yuliansyah mengatakan, pembagian nasi kotak dan takjil dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polres Tanggamus dan Pengurus Bhayangkari Cabang Tanggamus kepada masyarakat kurang mampu yang melaksanakan ibadah puasa ditengah Pandemi Covid-19.

“Pembagian dibeberapa titik di Kota Agung dengan jumlah sebanyak 100 nasi kotak dan 100 takjil,” kata Kompol MN. Yuliansyah mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Hesmu Baroto, SIK. MM.

Atas pembagian itu, Wakapolres berharap dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu dalam menyambut buka puasa di tengah pandemi covid-19 ini.

Kesempatan itu Wakapolres terus menghimbau masyarakat untuk terus melakukan pencegahan Covid-19 dengan rajin mencuci tangan, jaga jarak serta menghindari kerumunan.

“Dengan pencegahan tersebut semoga masyarakat selalu sehat,” pungkasnya. (sis/zim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here