Polres Pringsewu Bagikan 800 kg Beras Ke Warga Terdampak Covid-19 di Pringsewu

0
42

BERITAINDONET.COM : Pringsewu – Kepolisian resort (Polres) Pringsewu melalui bhabinkamtibmas Polsek sejajaran Polres Pringsewu membagikan bantuan sosial (Bansos) berupa 800 kg beras kepada warga masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 diseluruh wilayah Kabupaten setempat pada Selasa (28/4).

Wakapolres Pringsewu kompol Misbahudin menyatakan bahwa hari ini Polres pringsewu kembali menyalurkan bantuan sosial berupa beras sebanyak 800 kg kepada warga masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 di seluruh wilayah Pringsewu.

“800 kg beras tersebut disalurkan ke 5 polsek yang ada diwilayah Kab. Pringsewu dan tiap polsek mendapatkan jatah 160 kg yang harus disalurkan kepada warga masyarakat diwilayahnya masing masing,” katanya.

Dikatakannya, Setelah dipolsek bantuan beras tersebut langsung disalurkan oleh personil bhabinkamtibmas kepada warga masyarakat diwilayah binaanya masing-masing.

“Khusus untuk bansos kali ini dibagikan kepada warga masyarakat yang sebelumnya belum pernah mendapatkan bantuan paket sembako dan setiap warga mendapatkan bagian 5 kg beras,” jelasnya.

Lanjutnya,dari beberapa kali kita membagikan bansos ternyata masih banyak warga masyarakat yang kondisi ekonominya lemah belum kebagian, maka hari ini kita bagikan kembali agar saudara saudara kita tersebut turut merasakan.

“Untuk menghindari kerumunan maka dalam menyalurkan bansos ini kami tetap menerapkan physical Distancing, petugas bhabinkamtibmas langsung yang datang kerumah-rumah warga penerima bantuan dan tentunya bantuan ini tepat sasaran,” pungkasnya. (rls/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here