Polres Pesawaran Gelar Bhakti Kesehatan Donor Darah Bersama Urkes, Bantu Stok Darah PMI Setempat.

0
16

BERITAINDONET.COM Pesawaran – Peduli sesama, Polres Pesawaran pada hari Selasa, tanggal 14 April 2020 Bertempat di Aula Polres Pesawaran telah melaksanakan kegiatan Bhakti Kesehatan Donor Darah Personel Polres Pesawaran.

Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro, melalui Paur Subbag Humas Polres Pesawaran, Ipda Turono mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dalam rangka kemanusiaan bertujuan membantu Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pesawaran.

“Kegiatan bersifat sosial ini bertujuan untuk memenuhi ketersediaan darah yang dibutuhkan (untuk orang yang membutuhkan) di Kabupaten setempat,” terangnya.

Dijelaskan oleh Ipda Turono, Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, setiap anggota yang ingin mendonorkan darah, sebelumnya diperiksa terlebih dahulu kesehatannya, bila layak maka ia bisa melanjutkan donor darahnya.

“Semoga dengan donor darah ini, kami dapat berperan dalam membantu sesama.” jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut diikuti langsung oleh Kapolres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro,didampingi Ketua PMI Kabupaten Bandara Lampun serta hardir PJU Polres Pesawaran, Perwira Polres Pesawaran, Tim Urkes Polres Pesawaran dan Personel Polres Pesawaran. (adi/zim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here