Pemuda Berkarya Musa-Ardito, Ajari dan Bagikan Hand Sanitizer Herbal.

0
28

BERITAINDONET.COM Lampung Tengah – Komitmen Musa-Ardito dalam memerangi Virus Corona (Covid-19) di Lampung Tengah terus di lakukan dengan membagikan Hand Sanitizer herbal kepada masyarakat.

Melalui Pemuda Berkarya Musa-Ardito membagikan Hand Sanitizer Herbal kepada masyarakat di kampung Putra Buyut Kecamatan Gunung Sugih Kabupaten Lampung Tengah, Selasa (7/4).

Ketua Pemuda Berkarya Aan Khunaifi mengatakan di sela-sela pembagian ada seorang ibu-ibu yang meminta ajarkan cara membuat hand sanitizer herbal dan pihaknya langsung mengajarkannya.

“Tujuan kami membagikan hand sanitizer herbal ini adalah salah satu cara Musa-Ardito memutus penyebaran Virus Corona di Lampung Tengah,” ujarnya.

Musa-Ardito sebagai Bacabup dan Bacawabup Lampung tengah, terus membantu masyarakat dalam memerangi Virus Corona (Covid-19) dengan membagikan hand sanitizer dan menyemprot tempat-tempat ibadah di Lampung Tengah.

Sementara itu, Sunariah salah satu warga kampung Putra Buyut yang diberikan dan diajarkan pembuatan hand sanitizer herbal mengatakan, bahwa ia berterima kasih kepada Musa-Ardito yang telah memberikan Hand Sanitizer Herbal dan mengajarkan cara membuat hand sanitizer herbal melalui pemuda berkarya.

“Terima Kasih Kepada Musa-Ardito yang telah membagikan Hand Sanitizer herbal kepada kami dan Pemuda Berkarya telah mengajari kami untuk membuat Hand Sanitizer Herbal ini. Semoga niat hajat bapak Musa-Ardito dapat tekabul untuk menjadi bupati dan wakil bupati lampung tengah yang akan datang,” pungkasnya. (aan/zim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here