Pasien Covid-19 Positif Bertambah 3

0
104

BERITAINDONET.COM : Way Kanan – Pasien Positif Covid-19 di Way Kanan kembali bertambah menjadi 3, yaitu Ag M, warga Kecamatan Baradatu. Ag M pernah mengikuti Ijtima Jamaah Tabligh Gowa Sulawesi.

Jurus bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Way Kanan, Anang Risgianto yang juga Kadis Kesehatan membenarkan bahwa ada pasien positif Covid-19 asal Kecamatan Baradatu sudah dibawa ke Rumah Sakit Bandar Negara Husada di Bandar Lampung.

“Benar ada satu pasien OTG positif Covid-19 berasal dari Kecamatan Baradatu. untuk informasi selanjutnya nanti kita kabari lagi,” singkatnya saat dihubungi via telpon.

Sementara itu, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Way Kanan sudah membawa pasien ke 3 untuk di rawat ke Rumah Sakit Bandar Negara Husada di Bandar Lampung.

Ag M dibawa oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dengan APD lengkap pada Rabu (6/5/2020) pukul 07.00 WIB pagi dan dikawal langsung oleh Camat Baradatu. Selain Camat hadir juga Kapolsek, Danramil, dan Kepala Puskesmas Baradatu di Rumah pasien positip ke 3 sebelum di berangkat ke rumah sakit rujukan.

Camat Baradatu menyatakan, bahwa Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 sudah membawa Ag M ke rumah sakit yang. Camat Baradatu juga sudah menyemprotkan cairan disinfektan di sekitar rumah pasien guna menggantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. (sam’un/fran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here