Lurah Tiuh Balak Pasar: Bangga Sambut PPL Mandiri Mahasiswa PPL Stai Al-Ma’arif Baradatu Way Kanan

0
41

BERITAINDONET.COM, Baradatu/Way Kanan: Lurah Tiuh Balak Pasar, Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan, Sugeng Hartono menyambut baik kedatangan Mahasiswa Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) Stai Al-Ma’arif Way Kanan, hal tersebut disampaikan Sugeng ke awak media BERITAINDONET.COM pada saat ditemui di kantornya, Jumat, (5/02/2021).

“Ini menjadi kebanggaan bagi kami selaku Pemerintah Kelurahan Tiuh Balak Pasar , karena menjadikan kami salah satu pilihan untuk menitipkan mahasiswa PPL secara mandiri di Kelurahan Tiuh Balak Pasar di luar ” kata Sugeng.

Sugeng berharap program Mahasiswa dari Stai Al-Ma’arif Baradatu dapat bersinergi dengan program kerja di Kelurahan Tiuh Balak Pasar. “Kita akan mengikuti program praktek pengalaman lapangan dari Mahasiswa Stai Al-Ma’arif kuliah  dengan program kerja dari Kelurahan Tiuh Balak Pasar,” ungkap Sugeng.

Kegiatan penerimaan Mahasiswa PPL tersebut juga dihadiri oleh lurah, staf-staf nya beserta beberapa awak media.

Ditempat yg sama, Rezika salah satu Mahasiswa Stai-Al Ma’arif yang magang menuturkan bahwa PPL merupakan salah satu persyaratan untuk memenuhi syarat penyusunan awal skripsi untuk menyelesaikan salah satu tugas akademik mahasiswa sebelum menyusun skripsi. tutupnya (Frans/R1.1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here