KNPI Pesawaran Bagikan Ratusan Sembako dan 1 Juta Masker

0
86

BERITAINDONET.COM : Pesawaran – Pengurus DPD KNPI Kabupaten Pesawaran Mengadakan Kegiatan Bakti Sosial yang dikemas dalam bentuk pembagian 300 paket sembako kepada masyarakat kaum dhuafa yang membutuhkan, Kamis (7/5/2020).

Ketua KNPI Pesawaran Toga Asmarantaka mengatakan, kegiatan bakti sosial KNPI ini adalah sebagai wujud kepedulian kami dengan masyarakat.

“Kami berharap semoga apa yang kami berikan bisa sedikit membantu masyarakat di tengah wabah kesehatan nasional yaitu covid-19”.

Sementara, Sekretaris KNPI Pesawaran Wahyu Gautama sebagai Ketua Pelaksana menjelaskan, kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan mulai dari hari Kamis 7 Mei 2020 di kecamatan Kedondong dan Way Lima, kemudian dilanjutkan pada hari Jumat di kecamatan Teluk Pandan dan Gedong Tataan.

‌Wahyu mengatakan, selain kegiatan pembagian sembako yang didukung pemerintah kabupaten Pesawaran, KNPI juga melakukan pembagian masker gratis yang dalam hal ini adalah program langsung dari DPP KNPI yakni pembagian 1 juta masker.

‌”Alhamdulillah kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Pesawaran yang telah mensupport kegiatan baksos KNPI dan kepada DPP KNPI yang telah membantu masker dalam program pembagian 1 juta masker gratis”, pungkasnya. /(adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here