Kepsek Pondok Pesantren Muhamad Daud, Diduga Duduk Mesra Sambil Memangku Santri Wanitanya Di Dalam Mobil

0
1673

BERITAINDONET.COM, Pesawaran: Usai hadiri acara Persidangan Perkara kasus dugaan pencabulan yang menimpa Murid Santriwati  di Pondok Pesantren Muhamad Daud, Desa Pampangan, Kec. Gedung Tataan, Pesawaran. Terlihat kejadian aneh yang dipraktekkan seorang Kepala Sekolah Pondok itu. Kepala Sekolah/Pimpinan Pesantren (Sunarno) Muhamad Daud diduga memangku wanita muridnya di mobil seusai memberikan kesaksian di Pengadilan Negeri Gedongtataan, Pesawaran.


Sumarno perlihatkan pemandang yang tidak patut ditiru dan sangat tidak layak diperlihatkan didepan umum, yang mana selaku pimpinan/Kepala Sekolah Pondok Pesantren di Pesawaran saat hendak meningalkan Pengadilan Pesawaran, dengan menumpangi kendaraan jenis Avanza putih bersama dengan beberapa muridnya, Rabu (18/3/2020).
Diketahui, Saat rombongan santri wanita, menumpangi kendaraan avanza putih dibagian kursi  belakang, sedangkan Sunarno dengan wajah terlihat ceria ,duduk dikursi bagian depan mobil sambil memangku santri wati/murid perempuanya, dan diduga saling berpangkuan hingga sentuh alat vital.
Ironisnya,terlihat Sumarno yang terlihat  sedang memangku murid wanitanya didepan murid-murid serta guru -guru Pondok Pesantren Muhamad Daud dan orang lain yang ada di parkiran Pengadilan Pesawaran.
Ardi warga Gedong Tataan “sempat kaget melihat apa yang terlihat didalam kendaraan avanza putih, yang melihatkan seorang pimpinan pesantren memangku murid wanitanya didepan bangku mobil.
“Buset deh, apa pantas seorang pimpinan pesantren,mamangku murid wanitanya seperti itu.didepan murid lainnya lagi, ya seharusnya dia bisa paham dong dengan agama kan dia seorang pimpinan pondok pesantren loh, mas sampai pangkuan seperti itu, kan bukan muhrimya, mas ditempat umum saja dia cuek gitu, padahal santri pondok pesantren loh,” ungkapnya pada Berita Indonesia Net.
Hinga berita ini diturunkan belum adanya konfirmasi terkait kejadian tersebut yang tidak pantas didepan umum. (Riski/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here