DPC PKB Tanggamus Menggelar Vaksin GRATIS Di Ponpes Darul Umum Sumberejo

0
35
BeritaIndoNet.com (Tanggamus) – Dewan pimpinan cabang (DPC) PKB Tanggamus menggelar vaksinasi dipondok pesantren darul ulum pekon Margoyoso kecamatan sumberejo.Rabu (6/11/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh pengurus DPC, DPAC PKB Sumberejo, Perempuan bangsa, Dan garda bangsa turut mensukseskan acara tersebut.
Pengurus DPC PKB Tanggamus sekaligus DPRD dapil 3 Yoyok Sulistyo mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka membantu mendukung pelaksanaan pelaksanaan program. Sasaran program ini adalah santri, guru dan masyarakat umum.


“kegiatan vaksin hari ini dalam rangka membantu pemerintah mempercepat vaksinasi, Harapannya dengan pelaksanaan vaksin ini maka kekebalan kelompok (herd imunity) akan segera terbentuk, sehingga kita segera bisa bebas dari pandemi.
“Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian PKB, untuk mencegah dan melindungi santri, dan masyarakat dari bahaya paparan Covid-19. Acara yang diikuti oleh 300 peserta yang terdiri dari 144 Santri dan 156 masyarakat umum”, ujarnya.


Ditempat terpisah ketua DPC PKB Tanggamus Irwandi suralaga S.Ag mengatakan PKB Tanggamus siap memfasilitasi vaksinasi di pesantren pesantren.dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan vaksinasi hari ini.


“Sesuai perintah Gus Muhaimin Iskandar PKB Tanggamus siap memfasilitasi vaksinasi di pesantren Tanggamus, Dan saya ucap kan terima kasih kepada semua pihak atas kehadirannya dan terlibat dalam membantu kegiatan hari ini, Dan Alhamdulillah dari target 250 vaksin ternyata mencapai 300 “,


Atas kegiatan tersebut, Pengasuh Ponpes Darul Ulum, KH Fadholi mengucapkan terima kasih kepada DPC PKB tanggamus dan puskesmas margoyoso.


“Terima kasih kepada DPC PKB Tanggamus dan puskesmas Margoyoso yang telah dan sukseskan kegiatan vaksinasi hari ini, Ponpes kami membantu bilama dari siapa pun yang ingin menyelenggarakan demi kepentingan kesehatan manusia”, Kata KH Fadholi.(+)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here