Chandra Superstore dan Pengusaha Lokal Beri Bantuan Warga Pringsewu. Bahan Makanan, Hand Sanitizer dan Masker jadi Kebutuhan Mendasar.

0
5

BERITAINDONET.COM Pringsewu – Kesadaran warga masyarakat akan pentingnya berbagi terhadap sesama pasca pandemi covid-19 semakin terlihat.

Seperti dilakukan oleh manager Chandra Superstore Pringsewu dan pengusaha asal Sukoharjo Pringsewu Hi Ibun, melalui pihak kepolisian Polres Pringsewu secara sukarela menyerahkan bantuan berupa bahan makanan, air mineral, masker dan hand sanitizer untuk disalurkan kepada warga masyarakat terdampak Covid-19, Kamis (16/4).

Kapolres pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, S.ik mengatakan, polres Pringsewu menyambut kedatangan dua tamu sekaligus. Mereka semua adalah pengusaha di kabupaten Pringsewu diantaranya, pertama yaitu David selaku manajer Candra Super Stor Pringsewu.

“Beliau datang langsung ke Polres pringsewu dan menyerahkan bantuan berupa Masker kain sebayak 200 pcs, Air mineral 10 dus dan Hand sanitizer sebanyak 4 drigen ( 20 liter ),” kata Kapolres.

Lanjut Kapolres, selanjutnya yang kedua yaitu tamu pengusaha asal sukoharjo bapak Hi Ibun datang ke Polres Pringsewu turut pula memberikan bantuan berupa Mie instan 50 dus dan Air mineral 100 dus.

“Kesemua barang kami terima dan nantinya semua barang tersebut akan kami pergunakan dan teruskan kepada warga masyarakat yang membutuhkan.
Saat ini dipolres pringsewu telah dibangun dapur umum, kemungkinan barang bantuan berupa makanan atau minuman akan kami olah dan selanjutnya akan kami bagikan kepada warga kelompok masyarakat tertentu yang merasakan dampak sosial dan ekonomi dari pandemi covid-19 seperti pekerja harian, buruh, komunitas ojek pangkalan, ojek online dan tukang becak,” terangnya.

Sedangkan untuk bantuan berupa masker dan hand sanitizer, tambah Kapolres, nantinya akan kami salurkan dan bagikan kepada warga masyarakat juga, sebagaimana yang telah kami lakukan dalam kegiatan-kegiatan kami sebelumnya.

“Kami mengucapkan banyak terima atas bantuan yang telah diberikan ini, semoga amal baik dari kedua pihak ini mendapat balasan dari Tuhan Yang Maha Esa dan menjadi contoh bagi warga masyarakat yang mampu lainya,” tutupnya. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here