Camat Way Serdang Tinjau Rumah Karantina Terkait Covid -19

0
28

BERITAINDONET.COM – Mesuji : Camat Way serdang melakukan pengecekan langsung ke rumah-rumah isolasi di beberapa desa yang ada di wilayah tugasnya. Sebagai upaya untuk memastikan pelaksanaan pencegahan Corona Virus Covid-19 berjalan maksimal dan tanpa adanya keluhan dari warganya yang sedang menjalani karantina, Senin (04/05/2020).

Anwar Pamuji, SE. Selaku Camat Way Serdang dan juga didampingi Kepala Polisi Sektor Way Serdang, Iptu Suldi dalam kunjunganya ke rumah isolasi di Desa Panca Warna secara langsung memberi himbauan kepada masyarakat Desa tersebut.

“Kami terus ingatkan untuk masyarakat yang sedang di luar daerah yang ingin kembali ke Way Serdang agar sebisanya menunda hingga kondisi benar – benar pulih dari pandemi ini, namun jika memang kondisinya harus juga pulang, kami harapkan agar mau menerima untuk diisolasi.

Ia juga menyuarakan untuk terus menumbuhkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat dengan cara rajin mencuci tangan, menggunakan masker jika berada di luar rumah serta menerapkan social distancing dan phisycal distancing.

“Terus jaga perilaku hidup bersih dan sehat, keluar rumah jika perlu saja serta gunakan masker, terus patuhi protokol kesehatan agar penularan Covid-19 yang melanda lebih 190 negara di dunia dapat ditangkal, karna kita tidak tau siapa OTG (orang tanpa gejala) yang telah terpapar, dan jangan terlalu panik, dan tentunya harus selalu tetap waspada,” Tukasnya.(ozi/zim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here