Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19, Polsek Pardasuka Imbau Terapkan Pola Hidup Sehat

0
7

BERITAINDONET.COM Pringsewu – Polsek Pardasuka Polres pringsewu menyalurkan bantuan sosial (Bansos) berupa paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Pardasuka Pringsewu, Kamis (30/4).

Adapun bantuan sosial berupa sembako tersebut diberikan kepada keluarga yang sebelumnya sudah dilakukan pendataan dan benar-benar membutuhkan bantuan serta selama ini belum pernah mendapatkan bantuan.

Kapolsek Pardasuka, AKP Martono, SH. MH mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK saat dikonfirmasi mengaku, bahwa kegiatan yang dilakukan pihaknya merupakan bentuk kepedulian Polri dalam bersatu melawan virus corona atau Covid-19

‪”Semoga bantuan yang kita salurkan kepada warga ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena dampak Covid-19, Kami bagikan bantuan sosial 160 kg beras, kami salurkan kepada 32 warga penerima, dan masing-masing penerima bantuan mendapatkan 5 kg beras,” katanya.

Dikatakanya, dalam menyalurkan bantuan tetap menerapkan protokol kesehatan, jadi untuk menghindari kerumunan petugas bhabinkamtbmas yang akan mengantarkan langsung kepada warga masyarakat, selain memberikan bantuan, pihaknya juga mengimbau masyarakat untuk menjaga kesehatan serta tidak mudah panik terhadap wabah covid-19 ini.

“Diharapkan masyarakat tetap menggunakan masker saat keluar rumah maupun bekerja. Serta tidak melakukan aktivitas berkumpul atau berkerumun massa, dan menerapkan pola hidup sehat,” terang AKP Martono.

Pihaknya meminta kepada masyarakat untuk mematuhi imbauan pemerintah dan maklumat Kapolri, ‬guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di negara Indonesia. (rls/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here