Anggota DPRD Budi Susanto Laksanakan Reses Sidang 3

0
62

BERITAINDONET.COM : MESUJI – Di tengah pandemi wabah covid-19, anggota DPRD Kabupaten Mesuji Budi Susanto A.Md melakukan kegiatan Reses Sidang 3 dengan memberikan bantuan berupa paket sembako dan juga masker secara door to door pada sejumlah masyarakat desa di Kecamatan Tanjung Raya, Kab.Mesuji (12/5).

Langkah yang sangat positif dari politisi Fraksi Partai Demokrat Budi Susanto tersebut yang telah melaksanakan kegiatan reses ini dimulai dari hari Jumat.. ada 6 desa yg sudah ada 5 Desa Brabasan, Gedung Ram, Bangun Jaya, Mukti Jaya , lebih dari 250 paket sembako dan juga masker yang telah di bagikan kepada masyarakat tersebut.

Di tengah kondisi perekonomian warga saat ini yang tidak stabil, untuk memastikan keadaan dan menyerap aspirasi masyarakat akibat terdampak covid-19.


Dengan kami turun ke tengah – tengah masyarakat banyak sekali warga yang mengeluh dengan keadaan ekonomi, selain itu bansos BLT yang banyak belum keluar dan banyak yg kurang tepat sasaran.

“Sehingga bantuan paket sembako dan masker dari anggota DPRD itu dapat membantu memenuhi kebutuhan hidup warga setempat.

“Lanjutnya Budi Susanto menghimbau untuk selalu menjaga kesehatan dan menaati semua aturan protokol kesehatan dari pemerintah untuk memutus mata rantai virus Corona, agar segera hilang wabah ini.


Semoga wabah ini segera berakhir dan perekonomian Indonesia segera membaik”, ungkapnya. /(ozi/zim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here