Aksi Peduli Ramadhan Polres Pringsewu Bagikan 250 Nasi Kotak dan 100 Takjil ke Warga Terdampak Covid-19

0
71

BERITAINDONET.COM Pringsewu – Di hari ke tujuh bulan ramadan dapur umum Polres Pringsewu bekerja sama dengan TNI, Dinas Sosial, BPBD, karang taruna dan Pramuka kab. Pringsewu kembali memasak menyiapkan 250 nasi kotak dan 100 takjil bagi warga masyarakat, Kamis (30/4).

Kasat Reskrim Polres Pringsewu AKP Sahril Paison, SH. MH mewakili kapolres Pringsewu menyatakan bahwa menjelang waktu berbuka puasa dihari ketujuh bulan ramadan ini Polres Pringsewu membagikan 250 nasi kotak dan 100 takjil bagi warga masyarakat.

“Makanan yang kami bagikan tersebut kami siapkan di dapur umum Polres pringsewu bekerja sama dengan TNI, dinas sosial, BPBD, Karang taruna dan Pramuka kab. Pringsewu. menu makanan berbuka puasa yang kami siapkan nasi putih dengan lauk ikan goreng ditambah telur dadar dan dilengkapi dengan tumis, sambal dan kerupuk,” terangnya.

Sedangkan untuk menu takjil disiapkan khusus oleh satuan lalu lintas Polres pringsewu

“Teknis pembagian, sebagian nasi kotak dan takjil kami bagikan kepada warga masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan polres pringsewu dan disimpang terminal Pringsewu sedangkan yang sebagian kami distribusikan ke beberapa panti asuhan, lembaga sosial serta kerumah warga masyarakat,” katanya.

“Alhamdulillah 250 nasi kotak dan 100 takjil yang kami siapkan sudah habis semua di bagikan, harapan kami bisa membatu masyarakat yang dirumah maupun yang masih berada di jalan saat menjelang buka. Selain itu kita berharap ini bisa membantu masyarakat di tengah kondisi wabah Covid-19,” pungkasnya. (rizki/zim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here