Yuswantoro Meminta Maaf di Medsos Secara Tertulis Maupun Lisan Kepada Muhammadyah

0
287

BERITAINDONET.COM,Way Kanan :Dengan kelapangan hati organisasi Muhammadyah memaafkan Yuswantoro.

Bertempat di rumah kediaman Ketua Muhammadyah Kabupaten Way Kanan Joko Susanto , disaksikan Ketua Pemuda Muhammadyah yang di wakili oleh Sekertaris Sigit, Ketua Bidang Hukum dan Pengurus Muhammadyah, Yuswantoro menyampaikan permintaan maafnya.
Senin 16/3/2020.

Dengan segala kelapangannya ketua dan pengurus menerima maaf Yuswantoro, di media sosial ( Facebook dan Whatsaap ) , secara tertulis ( TTD dan materai ) dan secara lisan kepada Muhammdyah.

Yuswantoro yang berprofesi sebagai wartawan ini mengatakan, Alhamdulillah..
sudah beres dan selesai permohonan maaf saya melalui media sosial ( WA dan FB ), secara tertulis ( TTD bermaterai) dan lisan kepada organisasi Muhammadyah ( dgn Ketua dan Ketua/Sekretaris Pemuda Muhammadyah).

Alhamdulillah organisasi melalui Ketua Muhammadyah , Ketua Pemuda Muhammdyah dan pengurus sudah memaafkan , terima kasih atas kelapangan hati semuanya.
“Sekali lagi dengan segala kerendahan hati, saya mohon maaf yang sebesar besarnya atas kecerobohan dan kesalahan saya kepada Ketua , Pengurus, dan organisasi Muhammadyah. Semoga ada hikmah, manfaat dan barokah nya, amiin”. Ungkapnya.

Sebagaimana diketahui Yuswantoro mencatut logo organisasi Muhammadyah kemudian di edit bersama pasangan calon pilkada BERHIAS .(sam’un)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here