Serah Terima Jabatan Pasintel Brigif 4 Marinir/BS

0
354

BERITAINDONET.COM : Pesawaran –
Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi S.E., M.M memimpin langsung acara serah terima jabatan Pasintel Brigif 4 Mar/BS di Loby Brigif 4 Mar/BS, kecamatan Padang Cermin, kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung ,Selasa (12/05/2020).

Dalam struktur organisasi Brigif 4 Mar/BS staf Intelijen adalah unsur staf yang bertugas membantu Danbrigif 4 Mar/BS dalam merumuskan dan mengembangkan kebijakan Komandan bidang Intelijen. Oleh karena itu perlu ditunjang kerjasama dan koordinasi yang mantap dalam nuansa kekompakan, kebersamaan dan kekeluargaan, tanpa mengabaikan fungsi dan peran dari staf lainnya. Kondisi ini pada gilirannya akan dapat menunjang dinamika kinerja organisasi Brigif 4 Mar/BS secara efektif dan eflsien.

Dalam amanatnya Danbrigif 4 Mar/BS menyampaikan bahwa serah terima jabatan Pasintel Brigif 4 Mar/BS dari pejabat lama kepada pejabat baru, merupakan peristiwa penting bagi organisasi Brigade Infanteri 4 Mariniri/BS.


Atas nama pribadi Danbrigif 4 Mar/BS dan seluruh jajaran Brigif 4 Mar/BS menyampaikan ucapan terimakasih serta penghargaan yang tinggi atas segala sumbangan pemikiran kepada Letkol Marinir Imanda ST. Selama mengemban jabatan Pasintel Brigif 4 Mar/BS, telah mampu memberikan kontribusi positif yang sangat bermanfaat bagi kemajuan organisasi Brigif 4 Mar/BS.

Danbrigif 4 Mar/BS juga menyampaikan ucapan selamat atas pengangkatan Letkol Marinir Suci Purnomo sebagai Pasintel Brigif 4 Mar/BS yang baru. Danbrigif 4 Mar/BS meyakini dengan bekal pengalaman pada jabatan-jabatan sebelumnya akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab, serta akan menemukan langkah, pola pembinaan dan pengembangan fungsi staf Intelijen secara lebih tepat sehingga fungsi tersebut menjadi lebih baik dan lebih optimal.

Acara tersebut dihadiri Wadanbrigif 4 Mar/BS, Para Perwira Staf dan Dansatlak jajaran Brigif 4 Mar/BS wilayah Lampung, Dankima Brigif 4 Mar/BS dan para Perwira jajaran Brigif 4 Mar/BS.(Edy/Rizki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here