Kepala kampung Banjar Masin Angkat Bicara Terkait Berita Miring Pamsimas Di Kampungnya

0
30

BERITAINDONET.COM, Way Kanan: Salah satu  media Online yang dianggap beritanya opini dan merasa pencemaran nama baik. Kepala Kampung Banjar Masin Idrus, terkait tudingan media online dalam pemberitaannya “Pamsimas Kampung Banjar Masin Diduga Tidak Sesuai Standarisasi.

Dengan beredarnya berita tersebut Saat ditemui dikediaman nya Minggu 07 Februari 2021 Kepala Kampung Banjar Masin mengatakan ke awak media Beritaindonet.com.

“Saya tidak pernah mengirimkan Chat Via WhatsApp dengan siapapun dengan bahasa  tajir seperti yang diterbitkan disalah satu media ONLINE tersebut.

Dirinya menambahkan bahwa untuk masalah plang proyek Pamsimas tersebut memang sudah terpasang sejak awal pekerjaan tersebut,”kata idrus.

hanya saja papan plang tersebut terpasang didepan agar supaya masyarakat bisa lebih jelas membaca karna keberadaannya dipinggir jalan, terang idrus

Selain itu di tempat yg sama salah satu mayarakat banjar masin burhani juga mengatakan ke awak media.

“Dengan adanya program pamsimas ini kami merasa sangat terbantu karna biasanya masih mengandalkan air sungai tapi karna adanya pamsimas ini kami tidak kesusahan lagi mendapatkan air bersih,”tutupnya, (Aldi/R1.1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here