Foto Syur SDM , Oknum Anggota DPRD Tubaba Viral Bersama Wanita Lain .Badan Kehormatan Tubaba ,Segera Menindaklanjuti.

1
62

BERITAINDONET.COM , Lampung : Badan Kehormatan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (BK-DPRD) Tulang Bawang Barat (Tubaba), segera menindaklanjuti kasus foto syur SDM, oknum anggota DPRD Tubaba, yang viral bersama wanita lain, di salah satu kamar hotel di Bandar Lampung. Terkait  Pergantian Antar Waktu (PAW) kebijakan diserahkan ke Partai Nasdem, Selasa 7 April 2020.

Wakil Ketua BK-DPRD Tulang Bawang Barat Raden Anwar, di dampingi anggota Dewan Hairul Amin mengatakan secara prosedural BK akan melakukan langkah langkah, mulai dari klarifikasi, hingga pemeriksaan kebenaran kasus tersebut. BK telah melayangkan surat panggilan Nomor 005/097/1.11/TUBABA/2020

“Kita sudah dengar dan melihat gambar aslinya, dan hari ini sudah melayangkan surat panggilan ke partai Nasdem Tubaba. Kita jadwalkan jam 10 :30 wib, terkait dugaan poto syur oknum Anggota Dewan berinisial SDM dari Praksi Nasdem yang bersama wanita lain yang bukan istrinya. Itu diatur dalam Tata Tertib DPRD nomer 1 tahun 2020 pasal 84 hurup A,” kata Raden Anwar, kepada wartawan, di Aula Gedung DPRD Tubaba.

Menurut Raden Anwar, bahwa BK hanya bisa memanggil SDM untuk menanyakan kebenarannya namun semua itu, keputusannya ada di Partai Nasdem sendiri. “Ya,kita hanya melakukan sesuai tupoksi kami sebagai BK di DPRD Tubaba ini, kami panggil dan kami sidangkan. dan apapun hasilnya tetap Kami sampaikan kepada ketua DPD Nasdem,” katanya.

“Jadi andaikata poto-poto syurnya itu benar pelakunya dia, ya itu tergantung apa keputusan dari Partainya, langkah apa yang harus mereka tempuh ataupun yang bersangkutan mau di PAW, itu sudah kebijakan dari Partai Nasdem sendiri,” katanya.(rls/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here