DUGAAN OPLOS CPO: Pemilik Gudang UD Romaho Uangkap Foto Terlihat Cangkang Sebagai Pakan Ternak

0
93


BERITAINDONET.COM, Lampung Selatan: Perusahaan UD Romaho diduga melabuhi konsumen dengan melakukan campuran/oplosan barang karnel CPU gunakan cangkang sawit untuk merauk keuntungan besar dan adanya aktifitas ilegal penimbunan BBM di dalam tanah yang terletak tidak jauh dari gudang UD Romaho.

Dari informasi yang dihimpun media Berita Indonesia net, Leo pemilik Gudang UD Romaho yang berada di jalan Umbul kiri, Selatan Jati Mulyo kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan terdapat banyak tumpukan cangkang sawit yang diduga akan dicampur dengan Karnel CPU agar dapat merauk keuntungan besar.
Salah satu warga setempat yang enggan disebutkan nama nya menjelaskan kepada media Berita Indonesia net Modusnya, menggunakan bahan baku dengan 16ton, dan dioplos menggunakan cangkang sehingga menjadi ukuran 18 ton. Cangkang sawit dicampur dengan carnal asli, karena Cangkang tersebut mirip dengan karnel sehingga mirip dengan pesanan. Sehingga dapat mengelabui konsumen pemesan

Tidak jauh dari lokasi gudang pun ada tengki yang di timbun di dalam tanah dengan kapasitas sekitar 10 ton lebih kayaknya si BBM yang di timbunnya. Sementara, sisa limbah pengolahannya di buang oleh pekerja di sembarangan tempat usai melakukan aktifitas 
Saat Media Indonesia mencoba melakukan konfirmasi kepada pemilik perusahaan UD Romaho, tidak dapat memberikan keterangan kepada media Indonesia net, adanya dugaan tersebut, Senin (17/2/2020).


Ironisnya ” Leo pemilik perusahaan UD Romaho hanya memberikan penjelasan singkat melalui WhatsApp ” bukan dugaan ,memang dagang pakan ternak pak . apa mau pesan untuk ternaknya .ungkap Leo melalui pesan singkat WhatSapp, Senin 17/2/2020.(Riski/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here