DIKABARKAN 3 ORANG TEWAS SERTA 2 ORANG KRITIS DALAM INSIDEN KECELAKAAN KERJA PT.BANGUN LAMPUNG JAYA DI WILAYAH NATAR

0
90

BERITA INDONET .COM ,Lampung Selatan : Miris  ! Lima orang  karyawan menjadi korban terkait insiden kecelakaan disebuah pabrik pengolahan pertambangan  di Dusun Sumber Sari Desa Mandah Kecamatan Natar Lampung Selatan .

Poto: ilustrasi

“Dari informasi yang didapat ,ke lima karyawan pekerja pabrik menyebabkan tiga (3)orang dikabarkan meninggal dunia dan dua (2) orang mengalami kritis akibat adanya tabung pengolahan bahan tambang meledak saat produksi .

Sementara dari  keterangan warga sekitar Pabrik tersebut merupakan milik perusahaan PT Bangun Lampung Jaya (BLJ) , Perusahaan dibidang Pertambangan dan Pengolahan batu marmer dan granit .ungkapnya kepada media

“Lanjutnya , dibulan sebelumnya sempat beberapa warga sekitar dan pekerja melakukan unjuk rasa terkait dampak pencemaran limbah dilingkungan warga yang berada tidak jauh dari pabrik  bahkan sempat membuat laporan ke pihak berwajib namun belum adanya tangapan dari pihak berwajib hingga saat ini.ujarnya minggu (17/1/2021)

“Ironisnya pihak berwajib seakan tutup mata terkait laporan warga yang mulai resah dengan adanya aktifitas di Pabrik hingga adanya 5  karyawan yang telah menjadi korban .

Saat dikonfirmasi melalui via whatsapp, Camat Natar Eko Irawan, membenarkan adanya insiden meledaknya tabung pengolahan yang menyebabkan adanya korban jiwa .

“Ia mas benar adanya kejadian tersebut ,namun saat sedang ditangani oleh pihak kepolisian dan sudah di pasang garis line polisi .ungkap eko

Hingga berita ini diturunkan belum adanya konfirmasi  lanjutan dari pihak kepolisian terkait penyebab terjadinya insiden  meledaknya tabung  pengolahan yang menyebabkan adanya korban jiwa .(R1.Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here