Diduga, Tim Sat Res Narkoba Pesawaran Loloskan 2 Wanita Saat Penangkapan Dugaan Pesta Narkoba Di Gubuk Tanjung Agung

0
442

BERITAINDONET.COM,Pesawaran: Dikabarkan Tim Sat Res Narkoba Polres Pesawaran melakukan pengerebekan diduga hendak pesta narkoba di gubuk perkebunan Didesa Tanjung Agung, Kec. Way Lima 11 Maret, diduga loloskan dua orang wanita saat melakukan pengangkapan pada 11 Maret 2020.

Sementara 5 orang digelandang ke Polres Pesawaran, dan dari hasil lakukan test urine dinyatakan positip komsumsi narkoba.

Dari informasi yang dihimpung Media Berita Indonesia, sebelum pengrebekan terjadi, sekitar berjumlah 7 orang, yang berada dalam gubuk tersebut, 5 laki -laki dan 2 wanita warga Pringsewu, inisial BN, ID, MY, SR, BR dan SD, RT seorang wanita.

Salahsatu keluarga tersangka jelaskan kepada media Berita indonesia ,sebelum penakapan diduga dengan sengaja kedua wanita tersebut dibiarkan lolos begitu saja saat penangkapan di lokasi gubuk.

Ironisnya” Polres pesawaran membebaskan 2 orang, dan salah satunya pemilik gubuk yang diduga hendak dilakukan pesta narkoba, serta diduga keduanya memberikan upeti, agar dapat berjalan lancar.

Kapolres Pesawaran jelaskan kepada media Berita Indonesia, membenarkan adanya pengkapan tersebut dan 2 orang yang di bebaskan, gunakan pengacara ungkap Popon via chat 17 Maret 2020 lalu.

Sementara terhadap 2 orang yang positif amphetamin di rekomendasikan untuk dilakukan rehabilitasi karena alat bukti yg tidak cukup (BB ineks habis terpakai)

Selanjutnya pada hari jumat tanggal 13 Maret 2020 keduanya diserahkan ke BNP Bandar Lampung untuk dilakukan rehabilitasi,” ungkapnya. (RkY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here