Berkas Narkoba Cunlai P21, Tersangka Kembali Ditahan

0
139

BERITAINDONET.COM, Bandar Lampung: Dikabarkan sempat dikeluarkan jalani tahanan luar/kota , Tersangka kasus narkoba Edwin Bunyamin Pohar alias Cunlai kini telah dilakukan penahanan kembali untuk jalani proses lebih lanjut.

Diduga tersangka kasus narkoba Edwin alias Cunlai

Dari informasi yang dihimpun Berita Indinesia Net, kasus tersangka yang ditangani Polda Lampung perkaranya kini sudah lengkap atau P21 dan tingal menunggu proses persidangan.

Kasubdit 1 Polda Lampung AKBP Endriyansyah, menjelaskan perkara tersangka Edwin alias Cunlai, saat ini telah dilimpahkan ke Jaksaan Tinggi Lampung.

“Untuk perkara tersangka Edwin alias Cunlai itu saat ini sudah tahap berkas P21 dan sudah kita limpahkan berkasnya kejaksaan mas” ujar Endriyansyah saat dihubungi.

Endriyansyah menngklarifikasi informasi sempat dibebaskannya; Ia mengatakan bahwa tersangka Edwin alias Cunlai tidak pernah dibebaskan, melainkan menjalani tahan kota.” Dan proses tetap lanjut mas, sekarang berkasnya sudah P21 jadi itu sudah wewenang kejaksaan kita hanya lengkapi berkasnya saja” ungkapnya melalui via telephone menjelaskan kasus tersebut mewakili Polda Lampung, Rabu (12/8/2020).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, informasi salah satu saksi mata penangkapan di rumah terduga tersangka yang berada di Jalan P. M. Emir. M. Noer, Gang Karya Muda I Nomor 25, Lingkungan II, Kelurahan Sumur Putri, Kecamatan Teluk Utara, Kota Bandar Lampung-Provinsi Lampung bahwa saat dilakukan penangkapan, lebih dari orang dibawa ke Polda Lampung termasuk ada perempuan yang diduga Istri Terduga Tersangka. Diketahui bahwa tersangka sempat dilepas dari tahanan sel Polda meskipun sudah ditahan lebih dari 1 bulan.

Seperti diketahui yang menempati rumah Nomor 25 di Jalan P. M. Emir. M. Noer, Gang Karya Muda I, Lingkungan II, Kelurahan Sumur Putri, Kecamatan Teluk Utara, Kota Bandar Lampung-Provinsi Lampung ialah bernama Edwin Bunyamin Pohar alias Cunlai dan Istrinya bernama Lisnainy Irdan. Edwin Bunyamin Pohar sebelumnya sempat berstatus DPO di Polresta Bandar Lampung atas kasus Penipuan, dan belum diketahui kejelasan masalahnya ke media.

Hingga berita ini diturunkan belum adanya konfirmasi prihal proses perkara Edwin alias Cunlai yang sudah hingga tahap berkas P21 di Kejaksaan Kota Bandar Lampung. (R1/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here