Diduga Over Dosis Obat Kuat,Pria Keturunan Tionghoa Ditemukan Tewas, Dirumah Ruang Kerjanya Di Perumahan Villa Citra

0
132

BERITAINDONET.COM ,Bandar Lampung : Penghuni rumah mewah di perumahan Villa Citra 2 blok R12 Bandarlampung ditemukan tak bernyawa dengan posisi terduduk di depan meja kerja didalam kamarnya, Kamis (19/3).

Belum diketahui penyebab kematian pria berusia 34 tahun bernama Dedi. Menurut penuturan salah seorang kerabat yang enggan disebutkan namanya. Korban tinggal bersama lima orang pembantu, “Orang tuanya tinggal di Jakarta, sesekali aja pulang ke Lampung,” kata pria berkaca mata yang juga tinggal di komplek Vila Citra 2.

Korban yang merupakan keturunan Tionghoa ini terakhir terlihat pada Selasa malam (17/3/2020) dan diduga kuat tewas karena overdosis minuman keras, hal ini diketahui dari keterangan beberapa kerabatnya. “Dia (dedi) minumnya kuat, itu ada ruangan karaoke yang biasa untuk nyimpan minuman habis sama dia aja,” ujar pria yang merupakan teman sekolahnya.

Hingga kini tim Inafis Polresta Bandarlampung bersama Polsek Sukarame masih melakukan identifikasi serta olah tempat kejadian perkara(Rls).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here