Diduga Kurang Konsentrasi Saat Mengemudi, Kendaraan Brio Merah Terjun Bebas Masuk Kali Ledeng

0
40

BERITAINDONET.COM, Lampung Timur: Diduga Kurang konsentrasi saat mengemudi ,kendaraan roda empat jenis Brio warna merah  BE 1519 ND yang dikemudikan Rangga (18) warga Bandar Lampung, terjun ke dalam kali aliran ledeng dijalan Raya Batanghari Km 6,5 Lampung Timur, (16/2/2020).

Keterangan dari Kapolsek Batanghari Iptu Sukirto, pengemudi mengaku dari arah kota Metro menuju batanghari, Lampung Timur.
Sesaat di Lokasi pengemudi hendak membangunkan rekannya yang tertidur di kursi bagian belakang,

“Pengakuan dari Pengemudi hendak membangunkan rekannya yang tertidur, namun karena kemudi tidak stabil mobil oleng dan nyemplung ke dalam ledeng” Ujarnya, Minggu 16 Februari 2020.

Tiga anggota kepolisian dari Polsek Batanghari dan Lantas Sekampung, Lampung Timur turun kelokasi dengan alat derek bersama warga membantu evakuasi.

”Anggota kepolisian bersama warga turut serta membantu evakuasi, sebelumnya ada lima penumpang di dalam mobil sudah lebih dahulu di selamatkan sehingga tidak ada korban jiwa”

Selang 2 jam Mobil warna merah tersebut akhirnya dapat di evakuasi oleh anggota kepolisian dan warga sekitar (rls/Riski)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here