Dalih Dana Untuk Barang Bukti , Tiga Oknum Polisi Lampung Barat ,Diduga Gelapkan Dana Rp 185 juta Dana Simpan Pinjam Perempuan kabupaten Lampung Barat

0
1298

BERITAINDONET.COM , Lampung :  Dugaan adanya tiga oknum Polisi Lampung Barat ,inisial SR , IR dan IM .diduga gelapkan  kumpulan dana simpan pinjam perempuan  sebesar 185 juta dari hasil kumpulan dana PMPM Lampung Barat .

Photo ilustrasi

Dari informasi yang dihimpun Berita Indonesia ketiga oknum Polisi tersebut berdinas aktif di polres Lampung Barat ,
Ketiga oknum tersebut mengambil dana dana tersebut dari para peminjam dengan dalih dana tersebut sebagai barang bukti ,sehingga terkumpul sebanyak 185 juta .

Sementara ” joni selaku ketua Simpan Pinjam Wanita , kepada awak media Berita Indonesia menjelaskan ,
Dirinya bersama tim sudah datang ke Polres di dampinggi dengan kepala sektor mendatanggi oknum tersebut ke Polres Lampung Barat .

“Kami bersama Tim sekitar sebulan yang lalu , sudah kepolres mas menemui pihak oknum tersebut dan saat itu emang tidak membuat laporan mas ,karena kami sudah ada yang memediasi di Polres ,dan pihak Polres tidak mengetahui masalah dana tersebut ,

Lanjutnya’saat dimediasi oleh kasat dipolres  ,saat itu oknum tersebut mengakui ya kami tidak membuat laporan ,dan adanya kesepakatan akan segera di kembalikan dana tersebut dengan dua tahap ,dan adanya surat perjanjiannya ungkapnya .melalui via tephone .jum.at 1/5/2020.

Saat dikonfirmasi kasat Polres Lampung Barat menjelaskan .dirinya tidak mengetahui adanya masalah dana tersebut .

Kejadianya kapan ? apabila adanya korban yang di rugikan silahkan yang bersangkutan melapor ke Polres.ungkapnya saat di konfirmasi melalui via  Chat whatsapp (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here