Ada Aktifitas Di SPBU 23.353.17 Haduyang : warga Berharap Menejer SPBU Berhentikan Yang Bertangung Jawab Aktifitas Pengecoran

0
15

BERITA INDONET.COM , Lampung Selatan : Warga Haduyang keluhkan adanya dugaan aktifitas pengecoran BBM Subsidi di SPBU 23.353.17 Codo Haduyang.

Dari informasi yang didapat SPBU tersebut diduga sering melakukan aktifitas pengecoran BBM jenis Premium gunakan kendaraan modifikasi jenis Toyota kijang warna biru sekitar pukul 09.00 Wib dan 15.00 Wib.

Sementara saat dikonfirmasi kepada salah satu petugas jelaskan kendaraan tersebut Milik salah satu satpam di SPBU Codo inisial NJ .

Saya kurang paham mas ,kayaknya mobil tersebut milik salah satu satpam disini .ungkapnya

Ditempat terpisah Lurah Haduyang Hasani saat ditemui di kediamanya “dirinya merasa gerah dengan adanya aktifitas tersebut dan dirinya berharap kepada pihak SPBU dapat memberikan Sangsi Pemberhentian para karyawan yang terlibat dalam aktifitas pengecoran tersebut.ungkapnya

Sudah berapa kali warga dagan untuk adukan aktifitas tersebut kepada saya dan saya pun sudah saya temui berulang kali untuk ingatkan namum tidak di gubris oleh pihak SPBU .(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here