Waw!!..Dugaan Pungli Oknum Jaksa : Kejati Lampung Akan Lanjutkan Dan Cek kembali Dugaan Pungli Oknum Jaksa

0
102

BERITAINDONET.COM,Bandar Lampung:Sempat Viral dimedia Cetak dan Online Lampung terkait adanya dugaan oknum kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung yang diduga melakukan pungli dan meminta sejumlah uang kepada keluarga terdakwa Joni Efendi sekitar satu bulan lalu.

Diketahui sebelumnya “adanya dugaan oknum Jaksa inisial YS yang meminta sejumlah uang kepada keluarga terdakwa kasus kepemilikan Narkoba 1.2kilogram

Ironisnya’masalah dugaan pungli yang diduga dilakukan oleh oknum jaksa inisial YS hilang begitu saja dan tidak adanya kabar sangsi yang didapat oknum tersebut.

Dari informasi yang didapat oknum jaksa YS sempat dikabarkan dilakukan proses pemeriksaan secara internal terkait dugaan pungli.

“Saat dikonfirmasi Berita Indonesia net, Jaksa Yusa membantah dirinya menerima sejumlah uang dari keluarga terdakwa Joni Efendi yang saat itu sedang terlibat kasus narkoba 1.2kilogram .

Namun,ditempat yang berbeda istri terdakwa Joni Efendi membenarkan prihal dikembalikanya sejumlah uang yang pernah diminta oleh oknum yusa untuk meringankan hukuman suaminya.

“Uangnya udah dikembalikan mas kesaya,melalui adek kemarin mas,”ungkapnya kepada media

“Sementara kasipenkum kejati ,Andre Setiawan saat dikonfirmasi jelaskan ,dirinya akan melakukan pengecekan adanya info pungli tersebut .

“Saya tidak monitor’siapa pelapornya dan perkara atas nama siapa “baik mas info nya, saya akan cek info tersebut.ungkapnya.(R.1/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here