Viral !! Vidio Seorang Warga Ungkap Menerima Souvenir Dan Uang Rp100 Ribu Dari Pasangan Calon Walikota Rycko Manoza Dan Johan Sulaiman Di Medsos

1
148

BERITAINDONET.COM, Bandar Lampung: Baru baru ini sebuah vidio viral di medsos uang pecahan 100 Ribu dibagikan kepada warga saat salah satu calon walikota Bandar Lampung berkampanye di salah satu pasar di Kota Bandar Lampung yang diduga dilakukan oleh tim pasangan no urut 1 Rycko Menoza dan  Johan Sulaiman.

Poto : warga menunjukan softenir dan uang Rp 100 ribu

“Dalam ungahan vidio yang diungah oleh pemilik akun Fecebook bernama Jauhari,vidio yang berdurasi sekitar 20 detik tersebut seorang warga yang menerima sofenir kampanye pasangan urut no 1 menjelaskan dirinya diberikan softenir dan uang sebesar 100 ribu oleh salah satu tim sukses pasangan Rycho Manoza dan Johan Sulaiman.

Poto:salah satu tim sukses sedang keluarkan uang 100 untuk dibagikan oleh warga

“Ini dapet souvenir dengan uang 100 ribu dari bapak No urut 1,” saat ditanya oleh salah satu warga di lokasi yang terdapat dalam ungahan vidio di medsos Fb milik akun Jauhari.

Hingga berita ini diturunkan belum adanya konfirmasi terkait viralnya vidio warga yang menerima uang 100 ribu di  medsos Fb milik akun Jauhari. (R1/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here