Viral Di Medsos !! Remaja Di Lampung Utara Injak-Injak Makam Pahlawan Sambil Teriak “Bangga Dan Senang” : Nitizen Berharap Aparat Menangkap Pelakunya

0
64

BERITAINDONET.COM, Lampung Utara: Heboh !! Beredar video berdurasi 30 detik di dunia maya di unggah oleh salah satu akun di beberapa group fb sembari menginjak injak makam  salah satu tempat makam Pahlawan di Wilayah Lampung Utara.
Ungahan vidio tersebut memperlihatkan aksi nekad seorang remaja bergembira-ria, ketawa terbahak-bahak dan memberikan isyarat kepada seorang temannya.

“Sambil  menginjak-injak makam pahlawan yang berada di Jl. Tjokoel Soebroto, Kelapa Tujuh, Kecamatan Kotabumi Selatan, Kabupaten Lampung Utara, Propinsi Lampung 34511, Minggu, (1/11/2020).

Aksi nekad itu terdengar suara dari seorang remaja menyuruh temannya bernama “Deri” untuk menginjak-injak Makam Pahlawan, ”Injak-injak Deri” katanya.

Video dimaksud beredar luas terlihat aksi remaja yang dipanggil “Deri itu seakan tiada takut dosa dia-red terus saja menginjak-injak dan meniduri makan,serta terlihat ingin mencabut batu nisan,” sembari melambaikan tangannya,kepada beberapa remaja lainnya.

Sementara ‘Netezen’ di kolom komentar mengatakan, anak tidak berahlak dan meminta aparat penegak hukum dapat menangkap dan memberikan sanksi kepada remaja yang telah mencoreng menghina, Makam Pahlawan kita,” ungkap Netizen dalam komentarnya.(R1/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here