Ucap Syukur Tokoh Masyarakat Dan Warga Kecamatan Banjit,Atas Pembangunan Ruas Jalan Penghubung Kampung Kepada Pemerintah

0
205

BERITAINDONET.COM,Way Kanan:Tokoh Masyarakat bersama masyarakat kecamatan banjit  ungkap rasa terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan beberapa pihak terkait atas pembangunan ruas jalan penghubung antar kampung di kecamatan banjit  kabupaten Way Kanan, yaitu jalan pasar banjit ke curup putri malu kampung jukubatu. 


“Pasalnya, Pembangunan ruas jalan penghubung sepanjang 6 kilometer (KM) yg menghubungkan 4 kampung yaitu kampung argomulyo,menanga siamang, menanga jaya dan jukubatu.pembangunan  tersebut sangat di nantikan masyarakat guna meningkatkan lajur perekonomian rakyat khususnya di kampung argomulyo sampai jukubatu Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan, tak ayal Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan menuai ragam pujian dan ucapan terimakasih sebesar besarnya dari  masyarakat sekecamatan banjit.


Sementara pembangunan jalan tersebut pun diawasi langsung oleh Taufik Hidayatno.,S.STP.,MH selaku Camat Kecamatan Banjit Kabupaten Waykanan dan Hi. Anto selaku kontraktor yang menangani pekerjaan tersebut.
Camat Banjit TAUFIK HIDAYAT disela-sela pengawasan pekerjaan mengatakan, kepada awak media beritaindonet yg sempat melakukan peliputan pada hari sabtu,(24/10/2020) dirinya menginstruksikan kepada para kepala kampung yang ada di sekitar pembangunan untuk ikut serta mengawasi pekerjaan tersebut.
“Saya sudah berkoordinasi dengan kepala kampung yang ada disekitar pembangunan untuk langsung melakukan pengawasan dilapangan, agar pembangunan tersebut dapat maksimal sesuai dengan apa yang di harapkan oleh masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Banjit dan bisa sama2 menjaga nya”,tutupnya.(Frans)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here