Terdakwa Cabul Divonis 10 Tahun, Perbuatannya Terpengaruh Minum Tuak

30
41

Lampung (beritaindo.ne.com): Terdakwa Alex (27), warga Kelapa Tiga Permai ,Tanjungkarang Barat-Pronvinsi Lampung,  dijatuhi hukuman 10 tahun penjara, dengan denda 1 milyar rupiah, subsider 3 bulan  penjara oleh Majelis Hakim yang diketuai Mansur di Pengadilan Negeri Kelas IA, Selasa (7/5)2019.

Oleh Majelis hakim, terdakwa terbukti bersalah melakukan tindak pidana pencabulan sesuai Pasal 285 KUHP Jo Pasal 55 Ayat (1) Ke-1 KUHP. Tindakan pelaku dilakukan dengan cara berhubungan badan layaknya suami istri secara paksa dengan korban NW (31) pada (10/12)2018 di malam hari, sekitar pukul 20.30 WIB. Aksinyapun dilokasi tergolong sepi, pada sebuah Gubuk di atas salah satu  Perumahan.


Sebelum kejadian Minggu (10/12) pukul 12.00, ketika terdakwa Alex membawa angkotnya jurusan Ratulangi-Tanjungkarang, lalu di Pertigaan Rumah Makan Garuda Jalan Kartini, terdakwa melihat saksi korban sedang berdiri menunggu angkot, kemudian terdakwa  mengajak saksi korban ikut ke mobil angkot dan membawanya berputar – putar mencari penumpang-penumpang.

Nah, saat perjalanan di Daerah Ratulangi, terdakwa membeli minuman  tuak, dan terdakwa bertemu dengan saksi Mustofa alias Dafa alias Tofa bin Mujiono  (yang juga divonis dengan hukuman yang sama). Saat itu, terdakwapun mengajak Dafa ikut keliling mencari penumpang  hingga sore hari.

Korban yang masih bersama pelaku hingga pukul 18.00 WIB, lalu terdakwa mengembalikan angkot itu bosnya dan kemudian mengajak Novi dan Dafa meminum tuak di Daerah Gunung salah satu Perumahan, di tempat inilah saksi Terdakwa menyalurkan aksi bejatnya, sang korban pun dilecehkan hingga mengalami rudal paksa berulang kali. (Khatarina/R1.1)

30 COMMENTS

  1. … [Trackback]

    […] Read More Info here to that Topic: beritaindonet.com/featured/terdakwa-cabul-divonis-10-tahun-perbuatannya-terpengaruh-minum-tuak/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: beritaindonet.com/featured/terdakwa-cabul-divonis-10-tahun-perbuatannya-terpengaruh-minum-tuak/ […]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here