Terbelit Hutang Rp 100 Juta, Oknum Polisi Polda Lampung Membayar Cicilan Hutang Dengan Paket Sabu Sebanyak 7,79 Gram

0
1124

BERITAINDONET.COM ,Bandar Lampung:Miris” karena terlilit hutang Rp 100 juta, kepada pemilik usaha showroom ,seorang oknum Polisi Polda Lampung nekat membayar cicilan hutang dengan paket sabu sebanyak 7,79 gram kepada pemilik showroom.

foto:ilustrasi

“Akibat perbuatannya,MN  didakwa dengan pasal yang mengatur tenang tindak pidana narkotika dengan ancaman pidana penjara maksimal selaama 20 tahun.

 dalam dakwaan yang dibacakan oleh jaksa  pria 37 tahun ini telah dengan sengaja memberikan narkotika jenis sabu tersebut kepada seorang Pemilik showroom mobil  demi mencicil hutang – hutang miliknya  yang sebanyak 100 juta rupiah

Sementara, terdakwa MN pun didakwa oleh jaksa dengan jeratan pasal 114 ayat  2  dan pasal 112 ayat  2  serta pasal 127 ayat 1 huruf –a  undang – undang r- i nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika  dengan ancaman hukuman pidana penjara maksimal selama 20 tahun  dan denda paling banyak sebesar 10 miliar rupiah.

Diketahui, oknum polisi ini ditangkap oleh tim dari petugas Polresta Bandar Lampung  dari hasil pengembangan kasus IK  yang sebelumnya ditangkap pada kisaran April 2020 lalu  atas kepemilikan 70 butir pil ekstacy  dan narkotika jenis sabu.

Dari pengembangan tersebut,  IK yang diketahui sebagai seorang pemilik showroom mobil  menginformasikan kepada petugas kepolisian  bahwa paket sabu yang senilai sembilan juta rupiah tersebut  ia dapatkan dari seorang oknum polisi sebagai barter dari cicilan hutang(R1/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here