SMP Negeri 1 Bumi Ratu Terus Lakukan Daring Dalam Kegiatan Belajar Selama Pademi Covid-19

0
39

BERITAINDONET.COM , Lampung Tengah:Sekolah menengah pertama (SMP) Negeri  1 bumi ratu nuban kecamatan bumi ratu masih terus belajar daring ,selama vandemi covid 19 belum berahir Senin 19.10.2020.

Poto:Kepsek Smp 1 Bumi Ratu


“Saat kami silaturahmi ke SMP tersebut kepsek.ibu.Imlai Rumiati s,PD.mm. SMP negeri 1 bumi ratu nuban memberikan keterangan bahwa selama vandemi covid 19 dan sesuai peraturan pemerintah pusat maupun daerah, maka siswa siswi nya melaksanakan belajar dari rumah (daring)awalnya mereka menggunakan daring lewat wa.tapi sekarang mereka sudah menggunakan zometing dan google map.karena tadi nya banyak siswa siswi yang belum bisa menggunakan aplikasi yang ada .tapi Alhamdulillah sekarang semua sudah paham cara menggunakan aplikasi nya. .dan bagi siswa siswi yang kebetulan tidak mempunyai hp android .maka wali kelas mengantarkan modul kerumah mereka.
Lebih lanjut kepsek menjelaskan bahwa belajar daring ini .mungkin sampai Desember atau menunggu instruksi dari dinas pendidikan kabupaten Lampung tengah, walau pun demikian dewan guru tetap aktip kesekolah sesuai dengan jadwal piket yang sudah di sepakati bersama.ungkapnya.(R.ARDIANSYAH/N.Hasan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here