Sesuai Perintah: Hiburan Yang Membandel Sanksinya Ditutup

0
19

BERITAINDONET.COM, Lampung: Menanggapi instruksi Walikota Bandar Lampung, Herman HN, Satuan Polisi Pamong Praja melakukan razia dan monitoring terhadap tempat hiburan, dan bagi yang tidak taat akan ditutup.

Kasat Pol PP Bandar Lampung, Paryanto Kamis (9/5) menegaskan operasi akan terus berjalan, dilaksanakan mulai pukul 22.00 WIB. Tim gabungan dari Pol PP bekerjasama dengan unsur TNI dan POLRI beserta dinas terkait.

“Sudah lakukan Razia bersama bersama Dinas Pariwisata, bagian hukum dan perizinan.” kata Paryanto.


Pantauan di lapangan, operasi tersebut bergerak pada 11 titik, seperti halnya di Happy Polly, MGM Entertainment, Hotel Dwipa, Selebriti Entertainment, Hotel Pelangi, Grand Karaoke dan lain sebagainya.

“Sebelas titik target operasi, saat monitoring tempat hiburan tersebut, sudah tutup. Ini yang pertama, nanti kita evaluasi lagi.” terangnya.

Dilain sisi, Paryanto mengungkapkan, terkait cafe dan rumah makan diperbolehkan buka, akan tetapi ketika siang hari diminta untuk menutup dengan tirai untuk menghargai umat muslim yang sedang menjalani ibadah puasa ujarnya.

“Harapan kita semua pemilik usaha ini mematuhi apa yang disampaikan pak wali, kan sudah dari jauh-jauh hari. Sesuai instruksi Pak Walikota sangsinya ditutup. Surat edaran harus dipatuhi.” Tutupnya (Agus Sihotang/R1.1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here