Seorang Pimpinan Media Kaget: Sepuh Bersurban Titipkan Barang Pusaka, Langsung Menghilang

0
78

BERITAINDONET.COM, Lampung: Riski (32), Malam Jumat minggu lalu sekitar pukul 24.20 Wib atau Jumat subuh masih kaget atas kedatangan sorang kakek bersurban putih umur 70-an tahun. Kakek sepuh itu langsung tidak kelihatan setelah menitipka barang berbentuk pusaka. Sepuh itu mendatanginya di tempat kantornya di jalan Martadinata Bandar Lampung, Kami, (16/7/2020).

Riski mengatakan, orang tua sepuh itu menitipkan barang berbentuk pusaka untuk dijaga. Barang itu berupa keris dan jubah warna hitam bertuliskan bahasa arab.

Salah satu jenis barang yang dititipkan selain keris

Riski dengan nada oelan mengatakan, selain menitipkan barang berbentuk pusaka , sepuh itu berpesan agar semakin rajin sholat, ibadah jumat yang rajin, dan supaya meninggalkan hal hal yang dilarang yang kuasa.

“Malam itu, beliau juga meminta air minum dua gelas, satu gelas dimimum bapak sepuh tersebut, gelas lainnya yang telah berisi air diminum istri dan saya juga, dia tahu keadaan saya dan istri yang ingin memiliki momongan, telah 6 tahun belum dikarunia anak. Ahlhamdulilah pesannya akan mengandung,” ungkapnya.

Barang berbentuk keris, salah satu barang yang dititipkan malam subuh itu

Yang mengagetkan Riski, setelah sepuh menitipkan jenis barang pusaka dan meminum air yang sudah didoakan, tiba tiba bapak bersorban itu tidak kelihatan lagi dan tidak tahu arah kemana, karena ketika ditoleh setelah meminum air yang diberikan, jejak kaki untuk pergipun tidak ada bekas.

“Saya belum ketemu jawabannya siapa bapak itu, dan dari mana asalnya, saya pun jadi takut, namun di satu sisi, saya bahagiah, karena pesan bapak itu untuk kebaikan dalam hidup saya. Allah masih peduli sama saya untuk persiapan kehidupan yang lebih baik ke depan” imbuhnya. (R.1.1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here