Sambut HDKD Haornas Lapas Dan Rutan Kota Agung Gelar Pertandingan Eksebisi Olah Raga Dengan Protokol Kesehatan

0
52


BERITAINDONET,Tanggamus: Dalam rangka memeriahkan dan menyambut Hari Dharma Karyadhika (HDKD) ke – 74 dan Hari Olahraga  Nasional (Haornas) Tahun 2020, Lapas dan Rutan Kotaagung gelar rangkaian kegiatan eksebisi olahraga antar pegawai, Kamis (22/10) Bertempat di Lembaga Pemasyarakatan Kotaagung, kegiatan diawali dengan Apel Pegawai.


Dihadiri oleh Kepala Rutan Kotaagung,  Akhmad Sobirin Soleh beserta jajaran dan Petugas Lapas Kotaagung rangkaian kegiatan ini dilakukan tetap dengan mempertimbangkan protokol kesehatan pencegahan penularan covid-19.
Bertindak sebagai pembina apel Kalapas Kotaagung,

Beni Nurrahman menerangkan, “Kegiatan eksebisi olahraga ini selain untuk memeriahkan HDKD dan Haornas merupakan ajang mempererat tali silaturahmi antara pegawai Lapas dan Rutan Kotaagung, selain itu di masa pandemi Covid-19 kita harus giatkan olahraga untuk menjaga kestabilan sistem imun tubuh agar kita tetap sehat”.
Sobirin, Karutan Kotaagung menambahkan, “Masa pandemi jangan sampai menjadi penghalang kita untuk menjalin silaturahmi antar pegawai, dengan kegiatan eksebisi ini kita bersama perkokoh persatuan satu sama lain, bersama kita isi dan meriahkan HDKD dan Haornas tahun 2020 ini”.
Kegiatan yang berlangsung seharian ini mempertandingkan beberapa cabang olahraga diantaranya Futsal, Bulutangkis, Tenis Meja dan Catur. Seluruh pegawai Lapas dan Rutan Kotaagung antusias dalam mengikuti kegiatan dan saling berusaha membela instansi masing-masing. Kegiatan sendiri berjalan lancar dan kondusif.(Dani/R1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here