Rutan Kelas I Bandar Lampung Deklarasi Dan Tandatangan Komitmen WBK WBBM

1
122

BERITAINDONET.COM, Lampung: Guna pengembangan pembangunan pelayanan, jajaran Rumah Tahanan Negara Kelas I Bandar Lampung Menandatangani Komitmen Zona Integritas sebagai cita-cita bersama. Komitmen itu bertujuan terciptanya Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) Wilayah Birokarasi Bersih Dan Melayani (WBBM).

Acara penandatangan komitmen bertemakan: “Deklarasi Dan Penandatanganan Komitmen Bersama, Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) Wilayah Birokarasi Bersih Dan Melayani (WBBM) Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Ham Lampung, Rumah Tahanan Negara Kelas I Bandar Lampung,” berangsung dari pukul 09 WIB hingga menjelang Sholat Dzuhur, Kamis (9/5/2019) di Aula Rutan Kelas l Bandar Lampung.

Turut hadir menyaksikan: dari Kepolisian, Kejaksaan, Pengadilan, serta Ombudsmen Perwakilan Lampung. Bersama pejabat struktural serta petugas Rutan Kelas l Bandar Lampung, acara tersebut berjalan lancar.

Rony Kurnia, Kepala Rutan Kelas l Bandar Lampung pada acara penandatangan komitmen, mengatakan melayani masyarakat sebagai tujuan utama, diformulasikan dalam komitmen bersama. Pelayanan birokrasi kedepan harus semakin dikembangkan.  

Menurut Rony Kurnia, kegiatan ini sebagai dukungan atas program revitalisasi yang sedang di gaungkankan di Lingkungan Ditjen Pemasyarakatan pada Kementrian Hukum Dan Ham. “Serta upaya kita dalam rangka meningkatkan pelayanan  publik,” ujar Rony Kurnia  

Diharapkan, dengan terwujudnya WBK dan WBBM, kedepannya semua stake holder bersinergi dalam memperoleh pelayanan terbaik masyarakat pada umumnya, khususnya pelayanan Warga Binaan Rutan Kelas I Bandar Lampung (Azwar Nero/R1.1).

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here